.quickedit{ display:none; }
PPC Iklan Blogger Indonesia

Sabtu, 22 September 2012

Dapatkan Uang dengan Clixsense - Iklan PTC - Klik dan Get Paid!


Dapatkan Uang dengan Clixsense -  Iklan PTC - Klik dan Get Paid! 

Clixsense adalah salah satu iklan terbaik programs. Pendapatan ini juga merupakan alternatif yang baik untuk Adsense sebelah Adbrite. Kualifikasinya hanya dengan memiliki website pribadi sendiri atau blog. Clixsense akan memberikan 80% dari pendapatan per iklan. Itu adalah ketika seseorang mengklik iklan dari   Clixsense yang di website atau blog kita, maka secara otomatis, kita akan dikreditkan 80% dari ribuan revenue. Jika orang mengklik iklan   Clixsense , kemudian menghitung jumlah uang tunai yang Anda akan untuk mendapatkan setiap hari.

Klik pada iklan di bawah ini dan dibayar hingga $ 0.02 setiap! Setiap iklan akan membuka website sponsor dalam jendela baru yang Anda harus melihat untuk jangka waktu, tergantung pada iklan. Pada jendela ini Anda diminta untuk memecahkan CAPTCHA gambar untuk timer untuk memulai (pastikan Anda memahami bagaimana untuk memecahkan CAPTCHA sebelum melanjutkan). Setelah timer mencapai nol klik Anda berjalan melalui validasi dan jika berhasil Anda dibayar - sesederhana itu! Anda dapat melihat hanya satu situs web sekaligus. Periksa halaman ini sering karena selalu ada iklan baru datang masuk.


Hal pertama dalam sistem ini adalah untuk menciptakan sebuah account. Note  Clixsense yang Anda butuhkan sejumlah media minimal lalu lintas di situs Anda untuk mendapatkan nomor approval. website Anda telah mencapai juga merupakan Satu.Then penting hanya Anda akan mendapatkan cepat dan persetujuan cepat dari mereka. setelah mendaftarkan akun Clixsense , Anda akan menjadi penerbit iklan perusahaan mereka.

Akan ada banyak iklan seperti iklan teks, iklan Banner etc. Kamu dapat memilih dari masing-masing. Iklan harus berbaur dengan website Anda dan blogs. Clixsense akan memberikan iklan dalam bentuk teks HTML. yakin untuk menyalinnya sepenuhnya dan menyisipkannya dalam site. Sebelum Anda beberapa jam saja, mereka akan muncul di situs Anda dan blog. Oleh karena itu akan membuat orang lain Konsumen. Kamu harus mengunjungi dan klik iklan Anda setiap hari. Kamu dapat mengejar teman-teman online Anda untuk melakukan itu. Tapi ingat jangan melakukan peng-klikkan lewat ID Komputer yang sama saat mendaftarkan Pay per clik ini.

Mereka dapat dengan mudah dibuat dalam situs. Jejaring sosial kamu juga harus mengiklankan tentang situs dan blog untuk mendapatkan beberapa traffic. sebagai tambahan juga satu yang diperlukan untuk mengirimkan website Anda dalam pencarian engines. kustom kamu memiliki sampai 7 hari untuk menyetujui. Otherwise  Clixsense  bertindak atas nama Anda dan memilih kali sekian. Maka Anda akan dikenakan biaya setelah melakukan sell.

Mereka akan langsung didebet dari Anda account. Pembayaran Clixsense dikirimkan kepada Anda melalui Paypal dan Alertpay hanya karena mereka adalah pembayaran online terkemuka jumlah pembayaran minimum adalah $ processors. . Setelah 10 hari untuk membuat pembayaran, uang Anda akan ditransaksikan untuk Kamu.  Kita akan dapat memperoleh beberapa uang tunai yang cukup layak dari   Clixsense .

LANGKAH YANG AKAN DIIKUTI:

LANGKAH 1:
             Pergi ke www.clixsense.com dan membuat account.

LANGKAH 2:
             Mendapatkan lalu lintas dan jumlah hits untuk website atau blog.

 LANGKAH 3:
            Mulai menempatkan iklan  Clixsense di situs dan blog dan mendapatkan bayaran!

0 komentar:

Posting Komentar